oleh

Ranperda LPJ APBD 2019 Disetujui DPRD

-Daerah-125 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (31/08) ( Panyabungan) – Sidang paripurna dengan agenda pengambilan keputusan terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berjalan lancar, Senin (31/08/2020).

Sidang yang dibuka Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis didampingi Wakil Ketua Harminsyah Batubara, Erwin Efendi Nasution, 8 fraksi DPRD serta Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution, Forkopimda, Para Asisten, staf ahli dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Madina tersebut, memutuskan menyetujui Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019 Pemkab Madina dengan beberapa catatan.

BNNCOVID19

Bupati Madinan Drs H Dahlan Hasan Nasution usai DPRD Madina menyetujui Ranperda LPJ APBD 2019 tersebut  menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan dan semua fraksi yang ada DPRD Madina.

“Terimakasih dan penghargaan setingginya kepada semua fraksi di DPRD Madina karena telah bekerja keras untuk membahas laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019 ini”.ungkapnya

Dan lanjutnya, semoga saja keputusan yang diambil ini dapat menjadikan Kabupaten Madina kedepan untuk lebih baik lagi. Sebab, untuk membangun Kabupaten Madina yang kita cintai ini sangat diperlukan rasa kebersamaan demi terciptanya Madina yang beradat dan taat beribadat.

Sebelumnya Arsidin Batubara dari fraksi Golkar salah seorang anggota Badan Anggaran DPRD Madina  melaporkan hasil pembahasan terhadap ranperda tentang pertangungjawaban pelaksanaan APBD Madina tahun anggaran 2019. (007)

Komentar

News Feed