oleh

Prodi KPI STAIN Madina bentuk HMP KPI

-Daerah-234 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/12) ( Panyabyngan) – Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAIN Madina, sukses membentuk Himpunan Mahasiswa Program studi (HMP) KPI Selasa (01/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua STAIN Madina DR. Kasman, MA, Ketua Prodi KPI, Rial Sukma Hsb, M.Sos, sekretaris Prodi Rahmi Wahyuni, M.Sos, Dosen dan Seluruh Mahasiswa KPI STAIN Madina.

ptsmmhutmadina

Acara ini dilaksanakan di Gedung Aula Pertemuan STAIN Madina. Dengan kelihaian Ketua Prodi, suasana pemilihan penuh dengan rasa kekeluargaan dan musyawarah untuk mufakat tanpa system voting.

Dengan ciri khas topi ped nya, ketua Prodi Rial Sukma, M.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa motor penggerak hidupnya Prodi ini adalah seluruh mahasiswa KPI, apalagi adanya HMP KPI.
“Ini menjadi tugas kita bersama untuk mengembangkan dan memperkenalkan Prodi KPI sehingga dapat diketahui dan dikenal luas oleh masyarakat.
Jangan berhenti berjuang, jangan berhenti melahirkan ide-ide kreatif dan inofativ. Mari kita cari dan gali ciri Khas kita. Kami harapkan pengurus nantinya lebih proaktif dalam kegiatan kemahasiswaan” ujarnya.

Ketua STAIN Madina, DR. Torkis Lubis, D.E.E.S. Melalui Wakil Ketua, DR. Kasman, MA, Kepada MNC Trijaya Mandailing Natal sangat mengapresiasi atas terbentuknya HMP KPI.
“jadikan wadah ini sebagai unjuk prestasi dan kegiatan kalian, sehingga nantinya kalian dikenal dimasyarakat dan menjadi kebanggan orang tua dan STAIN Madina, selamat untuk pengurus yang terpilih semoga amanah”. (009)

Komentar

News Feed