oleh

Ponpes Musthafawiyah Terima Bantuan Program Pendidikan Dari Menteri BUMN

-Daerah-312 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/06)(Mandailing Natal)- Usai melakukan rangkaian kegiatan di kota Medan provinsi Sumatera Utara (Sumut). Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN RI), Erick Tohir bersama Menteri Perdagangan RI, Muhammad Luthfi dan rombongan bertolak ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (26/06/2021).

Setiba di Kabupaten Madina sekira pukul 12.00 wib tepatnya dilapangan kompi B Manggadua, bersama rombongan kedua menteri tersebut turut juga Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah dan Wakil ketua DPRD Sumut dari partai Gerindra yang merupakan putra asli Kabupaten Madina, Harun Musthafa Nasution.

ptsmmhutmadina

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah atau yang akrab di sapa Ijeck saat dikonfirmasi MNC Trijaya Madina disela acara pemberian bantuan ke pondok pesantren Musthafawiyah Purba baru menjelaskan bahwa kedatangan Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri Perdagangan, Muhammad Luthfi kesini untuk memberikan bantuan program pendidikan dari CSR PT Inalum dan PTPN 3.

“kehadiran Menteri BUMN RI dan Mendag RI dalam rangka memberikan Bantuan Program Tanggungjawab Sosial Lingkungan dari PTPN 3 dan PT. Inalum yang diserahkan oleh Menteri BUMN Bapak Erick Thohir kepada Ponpes Musthafawiyah yang diterima Tuan Guru Bakrie Musthafa Nasution selaku Pimpinan Ponpes sebesar 500 juta rupiah”.ungkapnya.

Wagubsu juga menuturkan bahwa di Kementerian BUMN, program dana CSR yang berasal dari perusahaan negara penggunaannya harus dioptimalkan, baik dalam program lingkungan serta penguatan sumber daya manusia dimana salah satunya dunia pendidikan.

“Kementerian BUMN memiliki program bantuan pendidikan melalui CSR. Dan dengan adanya bantuan dana ini, kita harapkan nantinya bisalah untuk membantu pembangunan di Ponpes Musthafawiyah Purba baru dengan tujuan untuk dapat meningkatkan mutu pendidikan”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed