oleh

Polres Madina dan Puskesmas Kayu Laut Imbau Warga dari Luar Daerah Melaporkan Diri

-Daerah-907 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/04)-(Panyabungan Selatan) – Sesuai arahan Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Horas Tua Silalahi, S.iK.,MH., untuk itu jajaran Polsek Panyabungan Selatan melaksanakan kegiatan koordinasi dengan pihak Puskesmas Kayu Laut sebagai upaya mensosialisasikan bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat, khususnya wilayah hukum Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan koordinasi ini dilakukan dengan tujuan secara bersama memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya warga yang datang dari luar daerah.

BNNCOVID19

Adapun yang dilakukan jajaran Polsek Panyabungan Selatan dan Puskesmas Kayu Laut ini berupa pemasangan Banner Himbauan Kapolres Madina, AKBP. Horas Tua Silalahi, S.iK.,MH., dan kontak para Bidan Desa seluruh desa-desa yang ada di Kecamatan Panyabungan Selatan.

“Sebagaimana mana yang kita ketahui bersama bahwa warga yang barusan datang dari luar daerah, memiliki resiko terpapar Covid-19 atau Virus Corona. Olehnya, wajib diberikan edukasi serta imbauan Jangan Mudik dulu. Dan, bagi warga yang baru pulang dari bepergian jauh untuk segera melapor serta memeriksakan diri di Puskesmas,” Terang Kapolsek Panyabungan Selatan, Iptu Subagya saat dihubungi lewat seluler pada Minggu sore (19/4/2020).

Pantauan MNC Trijaya Mandailing Natal pemasangan banner dan spanduk ini dipasang oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek setempat di sebelah kiri dan kanan gapura atau gerbang menuju wilayah Kecamatan Panyabungan Selatan. Nampak ada juga dipasang di simpang tiga Jembatan Merah, di simpang tiga desa Hutarimbaru, depan pasar Kayu Laut serta simpang tiga desa Pagaran Gala Gala, Minggu (19/04)(Joki Nasution)

Komentar

News Feed