oleh

Polres Madina Amankan Residivis Bawa Ganja 7,8 Kg

-Daerah-311 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/06) (Panyabungan) – Kepolisian Resort Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Sat Narkoba berhasil mengamankan 7,8 Kg ganja kering siap edar dari tangan residivis berinisial FD ketika dari arah desa Sipapaga kecamatan Panyabungan menuju ke arah Kota Panyabungan, Selasa (28/06/2022) malam.

Demikian dinyatakan Kapolres Madina, AKBP HM. Reza CAS SiK, SH, MH dalam konfrensi pers di halaman Mapolres Madina, Rabu (29/06/2022).

ptsmmhutmadina

Mantap KabagOps Polrestabes Medan itu juga menyampaikan, keberhasilan tim Satnarkoba ini berdasarkan informasi dari masyarakat dan pengintaian tim di keluarahan Dalan Lidang sejak pukul 21.15 wib.

“Tersangka FD ini terlihat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi ketika tim kita sedang melakukan pengintaian. Dan keberhasilan ini juga berkat informasi yang kita dapat dari masyarakat”.tegasnya

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, barang bukti ganja ini diletakkan di dalam karung berwarna putih yang dibawa tersangka di atas kereta. Petugas lalu membuntuti tersangka dan memberhentikan tersangka.

“Kronologinya kita duga memang tersangka membawa karung berisi ganja. Setelah dibuntuti dan kita berhentikan tersangka benar bahwa tersangka membawa tujuh bal ganja kering”.pungkasnya

Lalu sambungnya, mengenai asal ganja dari mana, berdasarkan informasi tersangka, ganja ini di dapat tersangka dari temannya asal kawasan desa Tambangan berinisial HS yang juga merupakan target operasi Satnarkoba Polres Madina.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini FD ditahan Mapolres Madina dan akan dikenakan pasal 115 ayat 2 dengan ancaman hukuman seumur hidup”.tandasnya. (007)

Komentar