oleh

Polisi Lalu Lintas Polres Madina Berbagi Sembako di Panyabungan

-Daerah-117 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/04) (Panyabungan) – Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal (Madina) melakukan kegiatan sosial pada hari ke sembilan bulan ramadan di wilayah Kecamatan Panyabungan, Senin (11/4/2022).

Kegiatan sosial kali ini membagikan sembako berupa kebutuhan pangan pokok kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pada dua tempat yakni Kelurahan Kayu Jati dan Kelurahan Panyabungan III.

ptsmmhutmadina

Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Sik MH melalui Kepala Satuan Lalu Lintas, AKP Syamsul Arifin Batubara menyebut kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus melakukan sosialisasi Kamtibmas.

Dalam penyerahan sembako kepada beberapa orang warga, Syamsul mengatakan diwakili oleh 2 orang Personel Satlantas, Aipda Indra dan Briptu Rio Gultom.

”bulan ramadan adalah waktu berbagi yang paling tepat bagi sudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Selain itu, kami dari Kepolisian Resort Madina juga mengimbau kepada warga yang menerima sembako selalu taat pada protokol kesehatan dan sama-sama menjaga Kamtibmas selama bulan ramadan,”katanya.

Syamsul berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Armen Lubis (50) salah seorang penerima sembako mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Polisi Satlantas ke rumahnya. Ia berdoa kepada Allah SWT agar rezeki Polisi tersebut selalu lancar agar selalu bisa berbagi dengan warga yang membutuhkan.

”sangat senang dapat bantuan. Tadi kaget, kok ada polisi datang ke rumah. Ternyata membawa bantuan sembako, terima kasih pak semoga rezekinya semakin banyak,”ucapnya. (12/04)(009) (009)

Komentar

News Feed