oleh

PKPI Sah Dukung Dahlan – Aswin Di Pilkada Madina

-Daerah-118 views

MNC Trijaya Mandailing Natal Setelah beberapa Partai Politik (Parpol) memberikan rekomendasi dam dukungannya untuk Pasangan Calon (Paslon) Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mandailing Natal (Madina) tahun 2020. Hari ini Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Madina juga memberikan dukungan.

Pemberian dukungan DPK PKPI Madina ini kepada paslon Dahlan – Aswin dalam pilkada Madina tahun 2020 ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) nomor : 035/SKEPD/DPN PKP IND/VII/2020 yang diserahkan langsung oleh ketua DPK PKPI Madina, Rahmad Daulay, SH diampingi ketua penjaringan paslon, Karnadi Rangkuti dan anggota DPRD Madina dari partai PKPI, H Bakhri Efendi Hasibuan kepada paslon Dahlan – Aswin, Rabu (29/07/2020) di Taman Raja Batu Lingkungan Perkantoran Bupati Payaloting.

BNNCOVID19

Ketua DPK PKPI Madina, Rahmad Daulay, SH usai memberikan SK dukungannya kepada MNCTrijaya.com menuturkan bahwa DPK PKPI Madina siap memenangkan paslon Dahlan – Aswin dalam pertarungan Pilkada Madina yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

Dan lanjutnya, terkait mengapa DPK PKPI Madina mempercayakan menyerahkan rekomendasi dukungan kepada paslon Dahlan – Aswin dalam pilkada Madina ini, terlebih dahulu telah dilakukan kajian dan proses di internal partai.

“sebelum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) memutuskan memberikan rekomenasi kepada paslon Dahlan – Aswin, sudah terlebih dahulu dilakukan proses dan kajian serta tahapan internal. Semoga saja keputusan ini membawa keberkahan bagi kita semua”.ungkapnya

Anggota DPRD Madina dari PKPI, H Bakhri Efendi Hasibuan menegaskan, dengan penyerahan surat keputusan ini merupakan awal bagi PKPI untuk berjuang bersama Dahlan – Aswin dalam kontestasi pilkada Madina.

“Kami kader PKPI siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasangan Dahlan – Aswin. Semoga pertemuan ini diberkahi Allah SWT”.tandasnya

Sementara itu Bakal Calon Bupati Madina 2020-2024, Drs. H Dahlan Hasan Nasution didampingi calon Wakil, H Aswin Parinduri menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan PKPI kepada pasangan Dahlan – Aswin.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih, karena PKPI bersama kami dalam Pilkada Madina yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang”.ujarnya

Berdasarkan data yang dihimpun MNCTrijaya.com, hingga saat ini Paslon Dahlan – Aswin telah mengumpulkan 11 kursi dari 8 kursi DPRD yang di jadikan KPU sebagai syarat untuk pencalonan sebagai peserta Pemilukada Madina Tahun 2020. 

Dan sementara sebelas Partai pendukung pasangan Dahlan – Aswin tersebut yakni Partai Golkar (5), PPP (2), Perindo (2), PKPI (1) dan Nasdem (1) .(007)

Komentar

News Feed