oleh

Pjs Bupati Kunjungi KPU Madina Terkait Kesiapan Pelaksanaan Pilkada

-Daerah-207 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/12)(Panyabungan)- Guna mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada 9 Desember 2020 mendatang. Diakhir masa jabatannya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Madina. Ir H Dahler Lubis masih menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jum’at (04/12/2020).

Didampingi anggota Komisioner KPU Madina, Muhammad Sein Lubis dan Muhammad Ikhsan Matondang, Asisten I, Alamulhaq Daulay dan Kadis Sosial, Taufik Lubis, Pjs Bupati Madina, Ir H Dahler Lubis kepada MNC Trijaya Mandailing Natal menjelaskan bahwa kunjungan beliau ke KPU Madina untuk mengetahui sudah sejauh mana kesiapan KPU dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

ptsmmhutmadina

“kunjungan saya hati ini ke KPU Madina untuk bertemu dengan dengan Ketua KPU sekaligus untuk melihat kesiapan kita sampai dengan tanggal 9 Desember ini. Dan ternyata, mulai besok yang namanya logistik dari KPU sudah di distribusikan ke kecamatan”.jelasnya

Lanjutnya,  saya berharap demi kelancaran Pemilukada ini, diharapkan tanggal 5, 6 atau 7 seluruh pendistribusian logistik sudah selesai sebelum tanggal 8. Dan paling mungkin nantinya apabila masih ada yang kurang- kurang sedikit tinggal di cek kembali oleh ketua KPU.

Akan tetapi tambahnya, kita berharap tanggal 7, semua logistik yang berkaitan dengan pemilu sudah harus ada di TPS. Mendasar laporan komisoner KPU sampai hari ini semua berjalan dengan baik, hanya saja terkait kendala kondisi lapangan akan kita bantu persiapkan.

“untuk kendala dilapangan mengenai masalah daerah yang ditempuh atau daerah yang rawan bencana, antisipasi mungkin terkait adanya mobil yang harus diperlukan, demi kelancaran pemilu, kita akan bantu untuk mempersiapkannya”.tegasnya

Sebelumnya, Pjs Bupati Madina, Ir H Dahler Lubis sebelum.berkunjungan ke KPU Madina, beliau juga melakukan pisah sambut dengan seluruh OPD dan Forkopimda Madina diaula kantor dinas Bupati serta melakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu Madina. (007)

Komentar

News Feed