oleh

Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah Madina Di Lantik

-Daerah-377 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (18/12) ( Panyabungan) – Pimpinan Daerah  Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Mandailing Natal (PD GPA Madina) di lantik di Aula Hotel Payaloting, Kayujati Sabtu (18/12)

Pelantikan PD GPA Madina di hadiri Bupati Mandailing Natal yang diwakili Asisten I Alamul Haq Daulay,SH, Ketua KNPI Madina M. Idris, Ketua Aljamiatul Washliyah Amir Husin Hasibuan dan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatrera Utara ( PW GPA Sumut) sekretaris PW GPA Sumut Muhammad Fadli, Ketua Lira Madina Bobi Burhansah, ketua Partai Persatuan Pembagunan Mandailing Natal (PPP Madina), Kasubbid organisasi Kemasyarakatan kesbangpol Madina Muktar Nasution, mewakilo camat Panyabungan Timur M. Nazar Nasution dan perwakilan dari Dinas Parawisata  kabupaten Mandailing Natal.

ptsmmhutmadina

Ketua GPA Madina Abdul Rahman Saleh dalam sambutannya, setelah musda tahun 2019-2021 kami sudah melakukan bakti sosial seperti santunan anak yatim, pembagian masker, melakukan vaksinisasi.
Insallah tahun depan kami akan membentuk Birgade Hawari (Penjaga Ulama).

Sambutan bupati madina yang di wakili asisten   
Alamul Haq Daulay,SH pemerintah siap bersenergi dengan PD GPA Madina kedepannya.
” Untuk Pengurus GPA Madina yang sudah dilantik jangan segan-segan untuk datang audensi ke rungan saya untuk diskusi permasalahan apa saja yang perlu. Ungkap Alam asisten I yang mewakili Bupati Madina.

Sambuatan ketua KNPI Madina M. Idris Harahap, mari kita bergandeng tangan untuk untuk memajukan pemuda.

Ketua Pimpinan Daerah Aljamiatul Washliyah Mandailing Natal ( PD AW Madina)  Amir Husin Hasibuan dalam sambutannya bawah saya ketua PD AW Madina adalah ketua yang ke-4.

Selamat dan sukses atas pelantika pengurus PD GPA Madina, semoga kedepan kepengurusan ini bisa bergandengan tangan dengan PD GPA Madina.

Ketua Pimpinan PW GPA Sumut diwakili sekretaris Muhammad Fadil S.Pd.I mengatakan bawah komunikasih yang baik adalah kunci berjalanya organisasi. Selamat atas pelantikan PD GPA Madina yang tinggal beberapa tahun lagi akan berakhir juga pengurusannya. Disisa jabatan yang ada semoga PD GPA Madina bisa melaksanakan hasil rapat kerja Daerah yang baru kita laksanakan di Medan. (18/12)(009)

Komentar

News Feed