oleh

Pilkada Madina, Dahlan – Aswin Nomor Urut 02

-Daerah-162 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/09) (Panyabungan) – Pencabutan nomor urut peserta Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada) Mandailing Natal (Madina) tahun 2020-2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina dengan calon 3 kandidat berjalan dengan aman, lancar dan damai, Kamis (24/09/2020) di gedung serbaguna Desa Parbangunan Aek Godang Panyabungan.

Berdasarkan hasil cabutan nomor yang dilakukan ketiga calon peserta pilkada Madina digedung serbaguna. Paslon HM Jakfar Sukhairi Nasution – Atika mendapat nomor urut 01, Drs H Dahlan Hasan Nasution- H Aswin Parinduri mendapat nomor urut 02 dan paslon Sofwat Nasution – Ir H Zubeir Lubis mendapat nomor urut 03.

BNNCOVID19

Ketua KPUD Madina, Fadhilah Syarief, SH usai acara pencabutan nomor kepada media menyatakan bahwa prosesi acara pencabutan nomor urut peserta Pilkada Madina berjalan dengan aman, damai dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan.

“hanya para paslon dan LO ketika paslon yang boleh masuk ke dalam ruangan gedung serbaguna dengan menggunakan masker”.sebutnya

Dan setelah ini lanjutnya, dengan memasuki tahapan selanjutnya, kita berharap kepada para paslon dan simpatisannya agar sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian proses pilkada Madina yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

Pantauan media, para pendukung serta simpatisan para paslon ramai berada diluar gedung serbaguna. Dan mereka sangat gembira setelah tau paslon usungan mereka telah memperoleh nomor urut yang disediakan KPU.

Sambil menyanyikan yel yel masing-masing paslon dengan alat musik seadanya, mereka meneriakkan jargon-jargon masing-masing usungannya. (007)

Komentar

News Feed