oleh

Pilkada 2020, JPPR Madina Peroleh Sertifikat Terakreditasi Dari KPU

-Daerah-209 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/10) ( Panyabungan) – Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kordinator Daerah (Korda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Menerima sertifikat terakreditasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina, Selasa (27/10/2020).

Korda JPPR Madina, Syahdenan Harahap diwakili Wakil Korda Korda Madina, Aswan Hidayat menerima sertifikat dengan nomor :1757/PP.03.2-Kt/1213/KPU-Kab/X/2020 dari KPU Madina yang menerangkan bahwa JPPR Madina telah dilakukan verifikasi berkas administrasi  dan dinyatakan terakreditasi menurut peraturan perundang-undangan sebagai pemantau pemilu 2020.

SOMAN

Wakil Korda JPPR Madina, Aswan Hidayat usai menerima sertifikat kepada MNC Trijaya Mandailing Natal mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KPU atas kepercayaannya dan pemberian sertifikat kepada JPPR Madina sebagai lembaga resmi dan terakreditasi untuk melakukan pemantauan dalam jalannya pemilu tahun 2020 ini.

Lalu, JPPR Madina juga berharap agar selama pelaksanaan ataupun tahapan pilkada Madina supaya adanya kerja sama antara JPPR dan KPU Madina dengan saling memberikan masukan supaya tujuan dilaksanakannya pesta demokrasi bisa berjalan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan pilkada.

 “dan JPPR Madina juga berharap kepada semua relawan yang tersebar di kabupaten Madina supaya benar benar bekerja dengan baik dan dapat mengemban amanah sesuai dengan apa yang diatur dalam peraturan serta perundangan-undangan”.pintanya

Sementara itu Ketua KPU Madina, Fadhilah Syarief, SH  melalui kordiv SDM dan Sosialisasi, Muhammad Husein kepada MNC Trijaya Mandailing Natal menyampaikan agar saat melaksanakan tugasnya dalam melakukan pemantauan jalannya proses pilkada,  JPPR Madina bisa benar- benar menjaga tugas dan tufoksinya dalam menjaga indefendensi terhadap pelaksanaan pilkada Madina yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang.

“kita berharap, dengan hadirnya lembaga JPPR Madina ini, pelaksanaan pilkada Madina yang jujur, aman serta adil dapat tercipta, sehingga terpilihlah pemimpin yang berkualitas”.tandasnya. (007)

Komentar

News Feed