oleh

Persiapan TPN, Lapas Panyabungan Ikuti Monitoring Penguatan Pembangunan ZI Bersama TPI

-Daerah-121 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/09)(Panyabunagan) – Dalam rangka penguatan pembangunan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sumatera Utara (Kanwil Kemenhumham Sumut) mengikuti monitoring Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM melalui aplikasi zoom meeting tahun 2021.

Kegiatan monitoring ini dimulai pukul 08.00 wib yang diikuti tim pokja WBK Lapas Kelas IIB Panyabungan tahun 2021. 

ptsmmhutmadina

Kemudian tim pokja juga mengikuti Evaluasi dan Penguatan ZI Menuju WBK dan WBBM dalam rangka persiapan atau simulasi penilaian TPN yang dilaksanakan secara virtual.

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan kepada MNC Trijaya Madina, Rabu (22/09/2021) menjelaskan, tujuan dari tim pokja Lapas kelas IIB mengikuti monitoring ZI menuju WBK dan WBBM ini adalah dalam rangka persiapan atau simulasi penilaian TPN.

Dan sambungnya, melalui acara ini, kita dari Lapas Kelas IIB Panyabungan juga telah memaparkan secara jelas apa-apa saja yang telah kita lakukan selama ini dalam rangka mewujudkan ZI menuju WBK dan WBBM.

“Secara keseluruhan kita sudah memaparkan dengan baik, mulai dari sarpras, dokumentasi kegiatan di Media Sosial, Inovasi-Inovasi Lapas kelas IIB Panyabungan, survey eksternal serta tindak lanjut berita viral dan lain-lain”.ungkapnya

Setelah semua kita sampaikan imbuhnya, TPI kemudian menyampaikan evaluasi dari hasil penampilan dan pemaparan dari tim pokja Lapas kelas IIB Panyabungan.

“Dan setelah dilakukan evaluasi, TPI dan Kanwil memberi penguatan dan catatan-catatan yang perlu ditindaklanjuti sebelum TPN berlangsung yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini”. bebernya 

Dari amatan MNC Trijaya Madina, kegiatan monitoring ZI menuju WBK dan WBBM secara virtual tahun 2021 ini berjalan dengan aman dan lancar, serta mengedepankan protokol kesehatan. (007)

Komentar

News Feed