oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PD Pemuda Alwashliyah Madina santuni anak yatim di Desa Sidojadi

-Daerah-264 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/11)(Bukit Malintang) – Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW, gerakan pemuda Al Washliyah Kabupaten Mandailing Natal santuni anak yatim di Desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang, Jumat 30/10.

Penyantunan terhadap 30 orang anak yatim yang dilaksanakan di kantor desa setempat ini turut juga dihadiri Ketua gerakan pemuda Alwashliyah Madina, Abdurrahman saleh harahap M.hut , Sekretaris, Abrin Shodik Harahap, Bendahara, Arpan Sibarani Nst dan Ketua Majelis, Khairul Bahri Nasution M.H.I

ptsmmhutmadina

Abdurrahman saleh kepada wartawan menyebutkan penyantunan anak yatim ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk membuktikan rasa cinta kepada Nabi muhamad SAW,dan kedekatan pemuda Alwashliyah kepada masyarakat,” terlebih anak yatim katanya.

Saleh menyebut kegiatan Jumat barokah ini akan terus berlangsung ke sejumlah desa yang ada di Madina.

Kepala Desa Sidojadi, Sudarman menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan sosial yanh dilakukan oleh gerakan pemuda Al Washliyah Kabupaten Mandailing Natal.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemuda Al Washliyah, semoga mendapat ridho dari Allah SWT dan tetap istiqomah,”ungkap Kades. (006)

Komentar

News Feed