oleh

Peringati HUT Kodam 1/BB Ke 70, Koramil 13 Panyabungan Bagikan 70 Paket Sembako

-Daerah-133 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/06) ( Panyabungan) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam 1/Bukit Barisan ke 70. Koramil 13 Panyabungan membagikan sebanyak 70 paket sembako kepada warga yang tidak mampu.

Dan untuk pembagian 70 paket sembako kepada warga yang tidak mampu tersebut, Koramil 13 Panyabungan membagikannya kepada tiga wilayah yakni 30 paket sembako ke Panyabungan kota, 20 paket sembako ke Panyabungan timur dan 20 paket sembako ke Panyabungan utara”.jelas Danramil 13 Panyabungab, Kapten Inf. AK Harahap kepada MNC Trijaya Mandailing Natal, Kamis (11/06/2020).

BNNCOVID19

“dalam pembagian bantuan paket sembako kepada warga yang tidak mampu ini, kita mengaktifkan seluruh babinsa yang ada di wilayah tersebut”.paparnya

Kemudian lanjutnya, pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi apalagi saat sekarang yang terdampak pandemi Covid-19.

“semoga saja bantuan kita dalam rangka memperingati HUT Kodam 1/BB ini bisa bermanfaat bagi warga. Dan pembagian 70 paket sembako di tiga wilayah ini, Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman, serta pelaksanaannya dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan”.tandasnya (007)

Komentar

News Feed