oleh

Peringatan Harlah PPP Di Madina Berjalan Sukses

-Daerah-172 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/01) (Panyabungan) – Peringatan Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke – 49 Di Kabupaten Mandailing Natal,yang dilaksakan dikantor Dewan Pinpinan Cabang ( DPC) PPP di Perbangunan panyabungan berjalan lancar dan sukses. Senin (10/01).

Dalam giat acara Peringatan Harlah PPP Ke -49 ini panitia pelaksana diacara ini juga tidak luput menyantuni anak yatim dan donor darah bekerja sama dengan palang Merah Indonesia Madina, selaku Bakti Sosial dari pengurus DPC PPP.

ptsmmhutmadina

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW Sumut,anggota DPRD PPP Madina, Tapsel dan segenap kader maupun DPC PPP Madina.

Sebelumya, Di Harlah PPP ini juga telah melakukan ziarah kemakan pra ulama serta Tokoh Poltik PPP yang telah berpulang ke rahmatullah oleh ketua DPC Madina, Mhd Irwansyah Lubis ,SH, didampingi Ketua DPW Sumut Jafaruddin Harahap bersama Rombongan.

Ketua DPC PPP Madina Irwanyah Lubis dalam pidatonya menyampaikan di acara Harlah PPP yang berlangsung hari ini “Senin 10 Januari kita jadikan momentum untuk melakukan perubahan yang signifikan kearah yang lebih baik untuk kepentingan kemaslahatan ummat” ucapnya.

Beliau juga menyampaikan kepada kader dan pengurus partai PPP , marilah kita bersama-sama merubah partai PPP ini dapat kembali meraih kejayaan seperti masa yang lalu, tampil ditengah – tengah masyarakat untuk kepentingan ummat Islam dan partai PPP benar partai Islam yang Nasional serta Bekerja sama dengan pemerintahan untuk kepentingan masyarakat, karena itu di pemilu tahun 2024, PPP dapat mewujudkan kebangkitan kebangkitan di kursi DPR” tukas Irwan dalam pidatonya. (10/01)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed