oleh

Peringatan 1 Muharram 1441 H, Ustadz Solmed Isi Tabliq Akbar, Zikir Dan Doa Di Madina 

-Daerah-241 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/08) ( Panyabungan) – Dalam rangka peringatan Tahun baru Islam tepatnya 1 Muharram 1442 H. Ustadz H Soleh Mahmoed Munawir atau yang akrab disapa Ustadz Solmed akan mengisi tausiah atau penceramah yang diadakan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina), Senin (24/08/2020).

Kedatangan Ustadz Solmed terlihat didampingi sang istri Apriel Jasmien ini, disambut sejumlah pejabat Pemkab Madina di D’San Hotel Kelurahan Dalan lidang Aek Godang Panyabungan. 

BNNCOVID19

Kabag Kesra Pemkab Madina, Mulia Gading Pulungan  kepada MNC Trijaya Mandailing Natal menjelaskan, bahwa Ustad Solmed akan mengisi tausiah serta zikir dan do’a di sejumlah tempat di Kabupaten Madina dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1442 H.

“nanti malam Ustadz Solmed beserta Bupati akan menghadiri Tablik Akbar di Los Pasar Simangambat, Kecamatan Siabu pada pukul 20.00 wib”.ungkapnya

Dan lanjutnya, esok harinya , Ustad Solmed dan Bupati juga akan menghadiri Tablik Akbar, Zikir dan Do’a di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kotanopan dan Panyabungan.

“untuk Tabliq Akbar di Kecamatan Kota Nopan, Istadz Solmed akan mengisi acara Zikir dan Do’ a serta Tausiah di lapangan terminal Kota Nopan sekira pukul 09.30 Wib. Lalu melanjutkan tausiah, Zikir dan Do’a di Masjid Nur Alan Nur Aek Godang Panyabungan pada pukul 13.30 Wib”.paparnya 

Kemudian Gading menambahkan, bagi warga yang hendak mengikuti acara, diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan. Dan nantinya panitia juga akan menyediakan masker bagi warga yang ingin mengikuti acara tersebut. (007)

Komentar

News Feed