oleh

Perda P-APBD Madina 2022 Disahkan, Bupati Ucapkan Terimakasih

-Daerah-388 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (30/09) (Panyabungan) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akhirnya mengesahkan Peraturan Daerah Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Perda P-APBD) Kabupaten Madina tahun 2022. Dan Pengesahan tersebut dilaksanakan dalam rapat paripurna di Kantor DPRD Madina, Jum’at (30/09/2022).

Amatan media, rapat paripurna itu dipimpin langsung Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis. SH dan dihadiri langsung oleh Bupati Madina, HM. Ja’far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi, anggota DPRD Madina dan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Madina.

ptsmmhutmadina

Dalam rapat paripurna tersebut, seluruh fraksi di DPRD Madina terlihat menyetujui Perda P-APBD Kabupaten Madina ini. Dan tidak ada satu fraksi pun yang menolak atau keberatan atas Perda P-APBD tersebut.

Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH disela paripurna sebelum melakukan pengesahan menuturkan, karena semua fraksi sudah menyatakan menerima hasil pembahasan Perda P-APBD ini, maka ini akan kita sahkan.

“Oleh karena semua fraksi menerima, untuk itu, atas nama seluruh Anggota DPRD Madina kita akan mensahkan hasil pembahasan Ranperda ini menjadi Perda,” ungkap politisi Partai Gerindra ini.

Sementara itu Bupati Madina, HM. Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas semua kerja keras dari seluruh anggota DPRD Madina yang telah mempercepat pembahasan Perda P-APBD Tahun 2022.

“Dengan disahkannya Ranperda ini menjadi Perda, saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras para anggota DPRD yang terus membahas ini. Dan semoga, dengan telah disahkannya menjadi Perda, harapan saya semoga kedepannya kami bisa melaksanakan P-APBD ini dengan baik”.tandas Sukhairi dalam pidatonya. (007)

Komentar

News Feed