oleh

Perangi Narkoba, BNNK Madina Gandeng Insan Media

-Daerah-245 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/11)( Panyabungan ) – Kasus penyalahgunaan narkoba jika tidak dicegah, kondisi ini bisa menjadi ancaman bagi generasi mendatang. Untuk itu, perang terhadap Narkoba terus digaungkan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mandailing Natal (Madina). Tidak hanya melakukan tindakan hukum dan merehabilitasi pecandu narkoba, BNN intens menggandeng berbagai stake holder ambil bagian melakukan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya narkoba.

Hari ini, Rabu (10/11/2021) bertempat di Aula Hotel Payaloting Kota Panyabungan giliran beberapa insan media yang digandeng baik media cetak, TV, Radio dan media online yang ada di Kabupaten Madina. Acara bertema : Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media Untuk Mewujudkan Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba pada Sektor Kewilayahan”.

ptsmmhutmadina

Hadir sebagai Narasumber workshop BNNK Madina, Kepala BNNK Madina, AKBP H. Edy Mashuri, SH, MH., Pimred Starnews, Saparuddin Siregar, dari Pemkab Madina diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Dr. Daud Batubara, MSi., dan dari pihak Diskominfo Kabupaten Madina.

Dalam sambutannya Kepala BNNK Madina, mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama perang terhadap Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Dia juga mengajak awak media ikut mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba, serta ikut mendorong agar Pemkab Madina memberikan bantuan dalam penumpasan narkoba.

“Saya berharap dengan workshop ini bisa menguatkan kapasitas peserta dalam menyajikan berita tentang P4GN dan saya juga menyampaikan informasi bagi masyarakat yang memiliki keluarga, tetangga atau teman yang perlu rehabilitas kami dari BNN siap memfasilitasinya untuk di rumah rehabilitasi. Biayanya gratis hanya biaya keberangkatan ke lokasi rehab ditanggung oleh yang akan di rehabilitasi,” Jelas AKBP H. Edy Mashuri SH, MH.

Peliput: Joki & Bhakty.(10/11)

Komentar

News Feed