oleh

Penuh Akrab Dan Kekeluargaan, Kasat Reskrim Madina Nongkrong Bareng Wartawan

-Daerah-374 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/01) (Panyabungan) – Kemitraan dan silaturrahmi antara kepolisian dengan awak media (pers) merupakan suatu hal yang harus terjalin agar tugas-tugas dari kepolisian dapat diinformasikan ke masyarakat luas.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Mandailing Natal (Madina), AKP Edi Sukamto, mencoba mempererat hubungan kemitraan itu. Edi mendatangi warung kopi tempat para wartawan biasa nongkrong, di depan gedung DPRD Madina, dan ikut ngopi bareng. Kehadirannya ini sempat mengejutkan karena tidak terencana. 

ptsmmhutmadina

Dalam suasana yang santai, bersahabat dan penuh kekeluargaan, Mantan Kasat Reskrim Kota Pematang Siantar ini disambut hangat oleh rekan-rekan media.

Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Edi Sukamto disela ngobrol santai, Selasa (25/01/2022) menyampaikan, bahwa beliau sudah lama merencanakan suasana seperti ini, akan tetapi, karena banyak tugas dan kesibukan yang harus dikerjakan, baru kali ini ia bisa menyempatkan diri.

“Sebenarnya saya sudah lama berencana untuk duduk dan nyantai ngopi bareng dengan rekan media, namun karena kesibukan, baru ini saya bisa duduk bareng dengan rekan semua. Dan ini pun tanda ada rencana”.ungkap penuh tawa sembari bercanda.

AKP Edi Sukamto yabg baru hitungan hari bertugas di Polres Madina ini terlihat sosok yang ramah, humoris dan cepat beradaptasi dengan keadaan.

“Saya sangat suka suasana seperti ini. Semoga kita tidak ada jarak, semoga kita saling bersinergi, sebab kita adalah mitra dan saling membutuhkan dalam menjalankan tupoksi kita masing-masing”.sebutnya

Obrolan hangat dan penuh kelakar memecahkan situasi. Dan obrolan santai penuh makna ini tak luput dari perhatian rekan media yang ada. Kehadiran Edi yang sesaat ini telah membuat kesan bahwa tiada jarak antara Polri dan media. (007)

Komentar

News Feed