oleh

Pengamanan Proses Pleno KPU, Polres Madina Alihkan Arus Lalu Lintas

-Daerah-128 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/12) (Panyabungan) – Untuk pengamanan berjalannya proses rapat pleno rekpitulasi perhitungan suara di KPU Mandailing Natal (Madina), selain melakukan penjagaan berlapis, Polres Madina juga mengalihkan arus lalulintas di jalan Merdeka, tepat di depan kantor KPU, Rabu (16/12/2020).

“pengalihan arus ini akan dilakukan selama tiga hari sesuai dengan surat permohonan KPU dalam rangka pengamanan rapat pleno rekapitulasi Pilkada Madina”.ujar Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto SIK MH kepada MNC Trijaya Mandailing Natal.

ptsmmhutmadina

Septian juga menjelaskan bahwa sesuai jadwal dari KPU, selama tiga hari kedepan, sementara ini kita menutup akses jalan Merdeka kelurahan kayu jati, arah Polres Madina ke Panyabungan khusus tepat di depan kantor KPU dan mengalihkan akses jalan dari belakang KPU via RSUD Panyabungan.

“Dan apabila nantinya rapat pleno sudah selesai, maka akses jalan akan kita buka kembali atau jalur lalulintas normal kembali”.terangnya 

Lebih rinci Septian menguraikan, jalan dari arah Polres Madina di alihkan dari samping Mapolsek Panyabungan melewati SD Negeri 2 Panyabungan via RSUD Panyabungan. (007)

Komentar

News Feed