oleh

Penanganan Covid-19, Bupati Madina Video Conference Dengan Camat Se-Madina

-Daerah-199 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/04)(Panyabungan) – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) terus melakukan kordinasi dengan seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Madina terkait penangangan Coronavirus Diesease 2019 (Covid-19).

Kordinasi jarak jauh antara pemkab Madina dengan seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Madina menggunakan sistem video conference ini dipimpin langsung oleh Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution dan dilaksanakan di teras mesjid Nur Ala Nur Desa Parbangunan Aek Godang, Selasa (21/4).

BNNCOVID19

Dalam kordinasi dengab seluruh camat se-Kabupaten Madina, Bupati mengimbau agar seluruh kecamatan dan desa harus terus melakukan kordinasi dan melaporkan dengan pemerintah daerah terkait perkembangan informasi masalah Covid-19.

“Mulai dari pemerintah kecamatan, desa dan dusun di daerahnya masing-masing harus terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan kepada warga yang baru datang kembali ke daerah itu dari daerah lain”.ujarnya

Kemudian sebutnya, apapun informasi terkait masalah penanganan Covid-19 ini, seluruh kecamatan dan desa harus terus update melaporkannya kepada pemerintah daerah dalam hal ini kepada tim Gugus Tugas Peecepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Madina.

“dan disini perlu saya sampaikan juga bahwa satu orang warga kita yang dari Desa Aek Marian Kecamatan Lembah Sorik Marapi yang awalnya dikabarkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Alhamdulillah kini telah dinyatakan negatif”.ungkapnya

Satu hal yang harus terus kita jaga tambah Bupati, saya mengimbau kepada seluruh kecamatan dan pemerintahan desa, agar terus menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing, agar lingkungan kita bebas dari wabah Covid-19 ini. 

Amatan media, acara video conference antara Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dan Seluruh Camat yang ada di Kabupaten Madina ini dihadiri oleh Sekdakab Madina, Gozali Pulungan, Kepala Pengadilan Agama Madina, Yunadi, S. Ag, Kakandepag, Zainal Arifin, para asisten, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, dr Syarifuddin Nasution dan alim ulama. (007)

Komentar

News Feed