oleh

Pemuda Pancasila Lakukan Penyemprotan, Berbagi Masker dan Sembako. Kocu: Siap Melakukan Perlawanan

-Daerah-244 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/04) Panyabungan – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan penyemprotan, pembagian masker, hand sanitizer serta berbagi sembako.

Kegiatan MPC Pemuda Pancasila digelar pada hari Kamis (16/4/2020) dimulai dengan melakukakan penyemprotan disinfektan serentak dibeberapa tempat, yaitu di sekitar Jalan Lintas Timur Ladang Sari Panyabungan, Desa Huta Siantar, Desa Pagaran, Desa Salambue, seputar Jalan Bermula, Jalan Abri, Pusat kota Panyabungan, Kayujati, Ampung Padang, Gunung Tua Raya dan Desa Aek Marian.

BNNCOVID19

Hal ini disampaikam oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina, Syahriwan Nasution (Kocu) saat berada dilokasi.

“Pelaksanaan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mencegah Covid 19, serta membantu kaum fakir miskin dengan memberikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari,” Sebut Kocu, Kamis (16/4/2020).

“Kegiatan yang sama juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Madina, begitu juga halnya diikuti seluruh ranting-ranting yang telah dilantik,” Ujar Kocu.

Dia pun berharap kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Madina agar memantau anggaran Covid 19, baik di tingkat Kabupaten dan tingkat Desa karena telah dianggarkan dari Dana Desa baik itu APK dan APD.

“Siapa pun yang melakukan pembengkakan anggaran untuk belanja APK dan APD kita dari Pemuda Pancasila akan melakukan perlawanan terhadap siapapun yang main-main dengan anggaran untuk pencegahan Covid 19 tersebut,” Tegas Kocu.

Menurutnya, Pemerintah Daerah dalam hal ini harus bekerja semaksimal mungkin dalam menghadapi wabah corona. Dan, jangan pernah berpikir untuk mencari keuntungan atau melakukan pembengkakan anggaran atau harga dalam pembelian APK dan APD. Kocu pun menegaskan bakal siap untuk melakukan perlawanan.( Joki Nasution)

Komentar

News Feed