oleh

Pemkab Madina Terima Bantuan APD dar PT SorikMasMinning

-Daerah-180 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/07) (Panyabungan) – PT Sorikmas Mining (SM) menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Coronavirus Disease (Covid-19) kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) yang diterima langsung oleh Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution  dirumah dinas Bupati Madina, Jum’at (03/07/2020) sore.

Selain Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution yang juga menjabat sebagai ketua Satgas Covid-19, penyaluran APD oleh PT SM tersebut juga disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Madina, Erwin Nasution dan Kabag Humasy dab Protokol, Wildan Nasution.

BNNCOVID19

Usai menerima bantian APD Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution kepada MNCTrijaya Mandailing Natal menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan APD yang diberikan PT SM sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan itu kepada mssyarakat Madina.

“saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi PT SM atas bantuan yang kedua kalinya ini. Dimana untuk yang pertama berbentuk sembako dan kedua kali ini dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD)”.ujarnya

Dahlan menjelaskan bahwa bantuan APD yang diberikan PT SM ini akan segera diberikan kepada tim Satgas Covid-19, lalu juga akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama petugas yang ada dilapangan, pos kesehatan, rekan wartawan serta para petugas yang ada dirumah sakit.

” Mudah mudahan saja bantuan ini membawa berkah tidak hanya untuk Kabupaten Madina akan tetapi juga untuk perusahaan PT SM itu sendiri”.sebutnya

Kepada masyarakat Bupati juga mengimbau agar masyarakat Madina tetap selalu menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan menjaga kebersihan, sering mencuci tangan serta memakai masker bila keluar rumah.

“Ini gunanya untuk kita sendiri, 102 Kabupaten kota yang sama kondisinya dengan kita  akan diberikan perlakuan khusus, ini yang kita harapkan agar ekonomi dan pendidikan jalan kembali” Jelasnya

Kemudian Bupati juga berpesan kepada wartawan yang  melakukan peliputan agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker karena kesehatan adalah hal yang sangat di utamakan.

” saya juga berharap kepada wartawan agar tetap menjaga diri dalam meliput karena kesehatan adalah yang terpenting”.pungkasnya

Sementara itu Manager PT Sorikmas Mining Ade Hendi melalui Humas Sofyan Ansori Lubis kepada MNC Trijaya Mandailing Natal menuturkan bahwa sampai saat ini PT SM ikut andil dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk bantuan APD yang kita salurkan ke Pemkab Madina ini meliputi 7000 Pcs Masker, 1000 unit Disposable Gloves, 1 Unit termometer, 1000 pcs Isolation Gown.

“Semoga saja bantuan APD yang PT SM salurkan ini bisa bermanfaat dalam membantu pemkab Madina dalam hal ini Satgas Covid-19, sehingga dapat mencegah penyebaran virus yang mematikan tersebut”.pintanya (007)

Komentar

News Feed