oleh

Pemkab dan DPRD Mandailing Natal Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Terhadap Rancangan KUA-PPAS TA 2022

-Daerah-175 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/11)(Panyabungan) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menghadiri agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Terhadap Rancangan KUA dan Rancangan PPAS tahun anggaran 2022 di Gedung Paripurna, Komplek Perkantoran Payaloting, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Selasa (23/11/2021).

Rapat Paripurna Dewan dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis ini dihadiri oleh, Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal, Sekretaris Daerah, Gozali Pulungan, Para Asisten, Kepala OPD Pemkab Mandailing Natal.

ptsmmhutmadina

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati menyampaikan “untuk sampai pada Pengesahan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS ini, pak Bupati dan saya bersama seluruh OPD bekerja maksimal menyehatkan postur anggaran yang arahnya mulai bertumpu pada pembangunan fisik dan pembangunan manusia yang bersinambungan dan berkelanjutan. Agenda berikutnya adalah Rancangan APBD yang merupakan referensi pembangunan Pemerintahan pak Bupati dan saya”

“Kami berharap, masyarakat juga terundang jiwanya untuk ikut bersama sama membangun Mandailing Natal sesuai dengan Visi Misi yang sudah kita publikasi. Terima kasih kepada DPRD Kabupaten Mandailing Natal yang juga telah proaktif dalam menyukseskan sampai pada agenda hari ini. Sebuah kekompakan yang harus kita syukuri, jaga bersama, demi Madina. Karena Madina bersyukur adalah landasan awal keberkahan Pemerintahan” ujar Wakil Bupati. (24/11)(009)

Komentar

News Feed