oleh

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Dukung Pelayanan Kesehatan yang Prima

-Daerah-227 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/10)(Panyabungan)- Berlokasi di Puskesmas Mompang, Kecamatan Panyabungan Utara, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukairi Nasution, meninjau sekaligus menyaksikan secara langsung pencanangan Pelayanan Kesehatan Bergerak Program Bakti Kesehatan Bermartabat, Rabu (27/10/2021). Program Pelayanan Kesehatan Bergerak Program Bakti Kesehatan Bermartabat ini meliputi operasi bibir sumbing, operasi katarak, dan pengobatan massal secara gratis.

Pelayanan kesehatan yang baik dan mudah diakses menjadi salah satu prioritas Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dalam mencapai kesejahteraan masyarakat. Dalam mencapai itu, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal sangat mendukung pelaksanaan program tersebut yang dimulai di Puskesmas Mompang, Kecamatan Panyabungan Utara.

ptsmmhutmadina

Bupati Mandailing Natal yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr. Syarifuddin Nasution, Direktur RSU Panyabungan, dr. Rusli Pulungan, Ketua IDI, Ketua PPNI dan sejumlah pejabat OPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal yang hadir pada acara tersebut mengatakan pelayanan kesehatan yang baik masih dinantikan masyarakat.

“Pelayanan kesehatan menjadi hal yang dinantikan oleh masyarakat, tidak terkecuali masyarakat Mandailing Natal,” ujar Sukhairi disela-sela kunjungannya.

Bupati Mandailing Natal mengaku bersyukur dengan program yang sedang berlangsung ini. Ia berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan.

“Terima kasih kepada tim Satgas atas terlaksananya program ini. Kami berharap program ini dapat terlaksana secara berkesinambungan,” sambung Sukhairi dihadapan petugas kesehatan yang hadir.

Bupati Mandailing Natal uga secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas pelaksanaan program Bakti Kesehatan Bermartabat di Kabupaten Mandailing Natal,karena program ini merupakan sebuah langkah maju dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Tetap semangat, kuat dan jangan takut untuk menjalani operasinya. Operasi ini akan ditangani oleh dokter dan tenaga medis yang ahli,” bujuk Sukhairi dihadapan pasien yang akan menerima pelayanan kesehatan. (27/10)(009)

Komentar

News Feed