oleh

Pemda Madina Gelar Pisah Sambut Kapolres Madina

-Daerah-438 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/12) (Panyabungan) – Pemerintah kabupaten Mandailing Natal menggelar acara pisah sambut kepala kepolisian Resort Mandailing Natal AKBP. Horas Tua Silalahi S.I.K .M.Si kepada Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq S.I.K. SH,M.H.senin ( 27/12/2021).

Acara pisah sambut digelar digedung Serba Guna Desa Parbangunan kec.Panyabungan kab.Mandailing Natal yang dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, H.M.Ja’far Shukairi Nasution Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution,dan Forkopimda serta tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

ptsmmhutmadina

Sambutan tokoh masyarakat Paslah Siregar, malam hari ini merupakan malam penuh hikmah yang mana malam ini kita akan melepaskan seorang yang sangat berjasa bagi Mandailing Natal.

Kami masyarakat Mandailing Natal,mengucapkan selamat bertugas kepada  AKBP.Horas Tua Silalahi S.I.K.M.Si. ketempat baru dan kami ucapakan terimakasih atas pengabdiannya di Kab.Mandailing Natal dan selamat datang Kapolres AKBP.Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq S.I.K.SH,M.H.dikab.Mandailing Natal katanya.

Kapolres Madina AKBP.Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq S.I.K.SH,M.H.dalam sambutannya, sebagai pendatang baru saya berharap agar diberikan dukungan dan bimbingan agar  Mandailing Natal lebih baik kedepan.

Dan saya akan terus melanjutkan program-program  AKBP. Horas Tua Silalahi S.I.K,M.Si, dan saya pastikan akan menambah program tersebut untuk kemajuan Kab.Mandailing Natal dan oleh sebab itu saya harapkan dukungan serta bimbingan dari tokoh masyarakat katanya.

Bupati Mandailing Natal H.M Ja’far Shukairi Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang  Kapolres Madina yang baru dan selamat bertugas, dan begitu juga dengan Kapolres sebelumnya selamat bertugas di tempat yang baru.

Lanjut”kepada bapak Kapolres Madina AKBP. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq S.I.K ,SH,M.H agar dapat melanjutkan program-program Kapolres sebelumnya dan begitu juga dengan Pemkab Madina agar semakin terjalin hubungan yang baik dan harmonis,dan saya mohon maaf  atas nama Pemerintah Daerah jika ada kesalahan dan kekhilafan selama ini  katanya. (28/12)(009)

Komentar

News Feed