oleh

Pegawai Lapas Panyabungan Kembali Ikuti Senam Bersama Secara Virtual

-Daerah-173 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/10) (Panyabungan) – Walaupun persentasi kasus positif di Indonesia turun, kita sebagai masyarakat tidak serta merta euforia dan merayakannya atau bahkan mengabaikan protokol kesehatan.

Maka dari itu, selain tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah Covid-19, pegawai Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara (Sumut) konsisten untuk ikuti senam bersama. Jum’at (08/10/2021)

ptsmmhutmadina

Olahraga kesehatan menjadi salah satu aspek penting dalam memerangi penyebaran covid-19. Beberapa penelitian telah mengungkapkan olahraga kesehatan dapat meningkatkan sekresi hormon endorphine, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh”.Demikian dikatakan Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan usai mengikuti senam bersama kepada MNC Trijaya Madina

“Tidak mengherankan, olahraga kesehatan masuk dalam empat kegiatan penting yang dianjurkan pemerintah dalam melawan covid-19. Keempat kegiatan penting tersebut ialah nutrisi yang baik, istirahat yang cukup, penanganan stres, dan olahraga”.ujarnya

Kemudian, mantan Kalapas kelas IIB Kayu Agung tersebut berharap, semoga kegiatan senam ini dapat bermanfaat bagi petugas untuk tetap menjaga kesehatannya.

“Senam bersama ini jadwalnya dilaksanakan setiap hari jumat dan kegiatan senam ini dipandu dari Pusat, dengan tujuannya untuk menjaga kesehatan”.tandasnya

Pantauan MNC Trijaya Madina, pegawai Lapas kelas IIB Panyabungan tampak semangat mengikuti seluruh gerakan senam yang dibawakan oleh instruktur melalui teleconference. 

Dan setelah senam, kegiatan dilanjutkan dengan talk show mengenai pangan fungsional untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi yang dibawakan oleh narasumber Prof.Dr. Apt. Keri Lestari,S.Si,M.Si  dari pusat secara virtual. (007)

Komentar

News Feed