oleh

Peduli Warganya, Kades Sibanggor Julu Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

-Daerah-220 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/02)(Puncak Sorik Marapi)- Pasca terjadinya insiden gas beracun di wallpad T (Tango), lokasi uji coba sumur panas bumi oleh PT. SMGP yang beroperasi di wilayah Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada hari Senin yang lalu (25/1/2021).

Terpantau stabilitas kamtibnas makin baik. Masyarakat yang terkena musibah telah tertolong dan pihak Pemerintah Kabupaten Madina bekerjasama dengan aparat dan perusahaan terus membangun komunikasi, silaturahmi terus dijalin bersama masyarakat khususnya Desa Sibanggor Julu. Selain itu, bakti sosial dan penyerahan bantuan pun berdatangan dari semua pihak demi membantu warga setempat.

ptsmmhutmadina

Ditemui dilokasi pada hari Minggu siang (31/1/2021), Kepala Desa Sibanggor Julu Awaluddin menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian semua pihak kepada warganya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan dan menyelenggakan kegiatan bakti sosial bagi warga di Desa Sibanggor Julu,” Ucap Awaluddin kepada awak media.

“Semoga bermanfaat bagi semua dan apa yang menjadi niat baik mendapat pahala dari Allah Swt,” Tambahnya.

Dia pun menghimbau agar warganya senantiasa datang memeriksakan kesehatannya ke posko kesehatan yang sudah disediakan.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PNNB Desa Sibanggor Julu Ahmad Khoiron.
“Inshaallah kita masih bisa mengamankan situasi agar kamtibnas terwujud dan terimakasih permintaan kami ditanggapi kemarin agar diadakan bakti sosial,” Ujar Ahmad Khoiron.

Dihari yang sama, selain kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dari Ikatan Dokter Indonesia bersama PMI Madina, ratusan bantuan berupa paket sembako dari PT. SMGP diturunkan dan sebelumnya diberikan oleh pihak Kepolisian di Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Madina.(01/02)(Joki Nasution)

Komentar

News Feed