oleh

Peduli Sesama, DPD LIRA Madina Baksos Bagikan Paket Makan Siang

-Daerah-205 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/02) (Panyabungan ) – Peduli terhadap sesama, Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan aksi sosial dengan berbagi paket makan siang kepada para pengemudi becak bermotor (pebetor) di sekitaran Pasar lama Panyabungan, Selasa (15/02/2022). 

Dari pantauan MNC Trijaya Madina, sebanyak 150 paket makan siang dibagikan oleh Bupati LIRA, Ali Musa Nasution dan Sekretaris, M Syawaluddin beserta anggota LIRA lainnya. 

ptsmmhutmadina

Informasi yang dihimpun MNC Trijaya Madina, Paket makan siang yang dibagikan DPD Pemuda LIRA Madina ini, bekerja sama dengan salah seorang donatur yang memindahkan sebagian rezekinya untuk masyarakat.

“Pembagian paket makan siang ini juga sekaligus membantu para pebetor yang selama pandemi ini mengalami kekurangan pendapatan”.jelas Bupati LiRA, Ali Musa kepada MNC Trijaya Madina disela pembagian paket makan siang.

Lanjutnya, sebenarnya paket makan siang ini bukan hanya dibagi-bagikan kepada para pebetor saja, namun juga kepada lansia dan tukang parkir di sekitaran Madina Square. 

Dan pembagian paket makan siang ini tambah, semoga sedikitnya dapat membantu meringankan dan membantu saudara kita dimasa pandemi ini”.pungkasnya. (007)

Komentar

News Feed