oleh

Peduli Dampak Covid-19, Polsek Kota Panyabungan Salurkan Sembako Ke Masyarakat

-Daerah-218 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/04) (Panyabungan) – Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Coronavirus Diesease 2019, Polisi Sektor (Polsek) Panyabungan Kota membagikan 40 paket sembako, Selasa (21/4).

Adapun bantuan sembako yang disalurkan Polsek Panyabungan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yaitu Beras 5 kg, Indomie 1 kotak, gula pasir 1 kg dan minyak makan 1 kg.

BNNCOVID19

Kapolsek Kota Panyabungan, AKP. Andi Gustawi disela acara pembagian sembako yang dimulai sejak pukul 10.00 wib tersebut kepada MNC Trijaya Mandailing Natal menjelaskan bahwa penyaluran sembako ini merupakan kegiatan bhakti sosial personil Polsek Panyabungan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dan sambungnya, terkait lokasi pembagian sembako ini kita bagi di 6 titik yakni Desa Panyabungan Tonga, Desa Panyabungan Jae, Desa Gunung tua Ipar Bondar, Jalan Bakti Abri Kelurahan Panyabungan II, Banjar sehat Lk 6 Kelurahan Panyabungan II dan Banjar Telkom Kelurahan Kayu jati.

“untuk tata cara penyalurannya, kita dari Polsek Panyabungan langsung mendatangi atau mengunjungi  rumah masyarakat dengan sistem door to door”.terangnya

Dan Alhamdulillah tambahnya, pada pukul 12.10 wib seluruh bantuan sembako ini sudah sampai kepada masyarakat kita yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Harapan saya, dengan adanya bantuan sembako ini, masyarakat kita yang terdampak pandemi Covid-19 ini bisa terbantu dan sedikit meringankan beban ekonomi mereka”.pungkasnya. (007)

Komentar

News Feed