oleh

Peduli Covid-19, PWI Madina Salurkan Bantuan Alkes untuk Pesantren

-Daerah-165 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/01) (Panyabungan)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan alat protokol kesehatan (prokes) kepada dua pesantren yakni Darul Ikhlas Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan dan pondok pesantren Abinnur Al-islam Desa Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara.

Dan bantuan alat protokol kesehatan tersebut berupa masker sebanyak 1880 pcs, Handsanitizer 600 botol, tablet disinfektan 10 botol, sprayer elektronik 10 unit, dan 100 kotak vitamin

ptsmmhutmadina

Bantuan yang diketahui bersumber dari beberapa donatur mitra kerja PWI ini disalurkan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Madina Muhammad Ridwan Lubis SPd didampingi Sekretaris Abdul Holik SPd dan Bendahara Zamharir Rangkuti beserta pengurus lainnya

“bantuan alat protokol kesehatan Covid-19 ini bersumber dari beberapa dermawan mitra kerja PWI Madina yang sangat peduli terhadap upaya pemutusan penyebaran Covid-19 terkhusus di kalangan lembaga pendidikan”. papar Ketua PWI Kabupaten Madina, Muhammad Ridwan Lubis kepada MNC Trijaya Madina, Senin (04/12/2020) usai menyalurkan bantuan.

Masih Ridwan, kita mengucapkan terima kasih atas kepedulian mereka dan kiranya bantuan ini dapat bermanfaat. Dan untuk kali ini baru dua pesantren yang masih menjadi sasaran bantuan ini, yaitu pesantren Darul Ikhsal dan pesantren Abinnur Al-islam.

Sementara itu Sekretaris PWI Madina, Abdul Holik menimpali bahwa bantuan tersebut hanya sebagai upaya pemutus penyebaran Covid-19. Dan berharap pihak pengasuh di pesantren tersebut disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya di lingkungan sekolah.

Sementara, pimpinan pesantren Abinnur Al-islam ustadz H. Ahmad Syaukani Hasibuan LC dan pimpinan pesantren Darul Ikhlas ustadz Muhammad Ilyas SPdI mengucapkan terima kasih kepada PWI Kabupaten Madina dan dermawan yang telah menyumbangkan bantuan alat protokol kesehatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan alat prokes ini, baik kepada dermawan serta terkhusus buat pengurus PWI Kabupaten Madina atas bantuan ini. Bantuan alat prokes ini akan kami gunakan sebaik-baiknya dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah kami,” tandas keduanya. (007)

Komentar

News Feed