oleh

Peduli Covid-19, Golkar Madina Beri Bantuan APD Dan Sembako

-Daerah-176 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (13/04) (Panyabungan) – Peduli dampak Coronavirus Diesae 2019 k (Covid-19). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Mandailing Natal (Madina) memberikan bantuan 1000 set Alat Pelindung Diri (APD), thermometer Infrared 100 pcs, masker, 10 ton beras, 1 ton minyak makan, dan 250 papan telor ayam kepada masyarakat, Senin (13/4)

Pemberian bantuan 1000 set APD, Thermometer infrared 100 pcs, Sanitizer, masker, beras 10 ton, minyak makan 1 ton, telor 250 papan ini atas komitmen fraksi Golkar Madina sebagai bukti kepedulian Partai Golkar dalam membantu masyarakat Madina akibat dampak Covid-19 dari sumbangan 3 bulan gaji anggota DPRD Madina dari fraksi Golkar”.demikian dijelaskan Ketua DPD II Partai Golkar Madina, H Aswin Parinduri, SE di kantor Sekretariat DPD II Golkar Madina di Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan.

BNNCOVID19

saya juga berharap lanjutnya, untuk Kabupaten Madina jangan sampai ada masyarakat kita yang menderita positif Covid-19. Untuk itu, marilah secara bersama-sama seluruh elemen masyarakat saling bahu membahu dalam penanganan dan pencegahan wabah yang mematikan ini.

Sementara itu Sekretaris DPD II Partai Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution dalam temu pers tersebut juga mengungkapkan bahwa 1000 pcs APD nantinya akan dibagikan kepada para awak medis dan untuk sembakonya akan kita bagikan kepada konstituen kita yang ada di 5 daerah pilihan (Dapil).
“jadi disini partai Golkar Madina memang sangat benar-benar peduli akan musibah yang menimpa masyarakat kita saat ini akibat dampak wabah Covid-19 ini”.terangnya

Hal senada juga disampaikan oleh salau satu anggota DPRD Madina dari Partai Golkar Arsidin Batubara, bahwa pembagian sembako ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Madina akibat dampak Covid-19.

“kalau dulu kita yang mangalap holong saat pemilihan legislatif, kalau sekarang ini sudah saatnya kita yang pataru holong”.tandasnya. (007)

News Feed