oleh

Peduli Covid-19, Bhakti Kodim 0212/TS Bagi 3000 Masker Ke Masyarakat

-Daerah-124 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/04) (Panyabungan) – Dalam Rangka Mencegah Penyebaran wabah Coronavirus Diesease 2019 (Covid-19). Bhakti Kodim 0212/TS bersama Koramil 13 Panyabungan membagikan sebanyak 3000 masker berlambang bukit barisan Kepada masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (21/4).

Amatan media, Serda Soprin Rangkuti salah seorang personel Kodim 0212/TS Melalui pengeras suara disela acara pembagian masker mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker apabila hendak keluar rumah atau melaksanakan aktifitas serta selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci Tangan, menjaga kebersihan lingkungan dan tempat Tinggalnya. 

BNNCOVID19

Danramil 13 Panyabungan, Kapten Inf. AK Harahap didampingi Serda Soprin Rangkuti saat dikonfirmasi Andalas menjelaskan bahwa melalui Bahkti Kodim 0212/TS yang bekerjasama dengan Koramil 13 Panyabungan membagikan 3000 masker kepada masyarakat guna penanganan wabah Covid-19.

Dan lanjutnya, pembagian ke 3000 masker kepada masyarakat ini dilakukan di empat titik atau lokasi yang ada di Kecamatan Panyabungan yakni Depan Koramil 13/Pyb, Pasar Baru Panyabungan, Simpang Empat Kelurahan Kota Siantar Jalan lingkar Timur dan Pasar Lama Panyabungan.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat terlihat sekali ketika serbuan masyarakat mendekati para personil saat membagikan masker ini. Harapan kita melalui kegiatan Bhakti Kodim 0212/TS nantinya dapat membantu masyarakat untuk mencegah menyebarnya wabah Covid-19 yang mematikan ini”.ungkapnya

Danramil juga menambahkan, terkait siapa saja masyarakat yang menjadi sasaran kita dalam pembagian masker ini adalah para Abang Becak, Pengendara Sepeda Motor, Sopir Angkot, Pedagang Kaki Lima, Pejalan Kaki serta Masyarakat yang melintas yang belum Memakai Masker. (007)

Komentar

News Feed