oleh

PDIP Madina Bagikan Beras Kepada Kader dan Masyarakat

-Daerah-418 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (01/06)(Panyabungan) – Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila DPC PDIP Mandailing Natal Sumatera Utara melakukan aksi sosial bagi-bagi beras kepada Kader dan Masyarakat.

Aksi bagi-bagi beras ini merupakan bentuk kepedulian DPC PDI P Madina kepada kader dan Masyarakat yg terdampak di masa covid.

ptsmmhutmadina

“Kita sangat rasakan Dampak Covid 19 makanya kita bergai sesama kader dan masyarakat sekaligus Silaturahmi ” terang Teguh Ketua DPC PDIPDIP Madina Bagikan Beras kepada Kader dan Masyarakat P Madina, Selasa ( 01/06/2021) di Aek Lapan Panyabungan.

Lanjutnya bantuan beras untuk Ada ratusan Paket beras yang didistribusikan untuk kader-kader PDI P dan masyarakat Madina dan di bagikan di beberapa titik yaitu Aek Lapan Panyabungan, Jalan Abri Panyabungan, Lintas Timur Panyabungan dan Kampung Baru Panyabungan Utara.

“Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan hari Lahir nya Pancasila, Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kader dan Membantu. ,” imbuhnya.

Teguh berharap Pancasila tetap menjadi pemersatu bangsa tanpa ada perbedaan.

Senada dengan Akbar Panjaitan Ketua PAC Panyabungan, kader penerima mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan PDIP tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Albar mengajak masyarakat untuk mentaati aturan dan himbauan pemerintah berkaitan dengan penanganan covid-19.

Akbar juga mengajak kader yang hadir menerima bantuan untuk selalu mengingat hari lahirnya Pancasila serta menteladani rasa nasionalisme.

Ditempat yang sama, ketua Taruna Merah Putih Ahmad Sahrial Nasution mengatakan semoga masyarakat penerima bantuan beras PDI P Madina bisa membantu dan menanamkan jiwa Pancasila.(01/06)(Bakty Wijaya).

Komentar

News Feed