oleh

PDI Perjuangan Madina Gelar Rakercab Ke 2 Di D’San Hotel

-Daerah-313 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (10/04)(Panyabungan)- Dengan mengangkat tema “Konsolidasi dan Peningkatan Integritas Kades PDI Perjuangan”. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal (DPC PDI Perjuangan Madina) gelar rapat kerja cabang (Rakercab) ke 2 di Convention Hall D’San Hotel Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan, Sabtu (10/04/2021).

Pantauan MNC Trijaya Madina, rakercab ke 2 DPD PDI Perjuangan Madina tersebut dihadiri oleh Wakil ketua DPW PDI Perjuangan Sumatera Utara, Magapul Purba, Ketua DPC PDI Perjuangan Madina, Teguh W Hasahatan, dan seluruh jajaran.

ptsmmhutmadina

Kemudian rakercab ke 2 itu juga dihadiri Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri selaku undangan sekaligus cabup dan cawabup yang diusung DPC PDI Perjuangan Madina dalam pemilukada yang telah digelar pada 09 Desember 2020 lalu.

Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution
Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai PDI Perjuangan merupakan salah satu partai besar yang sudah menorehkan tinta emas di indonesia.

“dalam kiprahnya di dunia perpolitikan Indonesia, PDI Perjuangan bukanlah partai penista agama tapi merupakan partai yang sangat menjunjung tinggi perbedaan, dan kebersamaan adalah modal pembangunan. Jangan hanya karena berbeda warna, lalu kita jadinterpecah belah”.ujarnya

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Madina, Teguh W Hasatan dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam suasana pandeminini kita tetap mengadakan rapat kerja cabang II PDI Perjuangan Madina dan tetap tegak lurus mendukung paslon Dahlan – Aswin untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan di selenggarakan KPU Madina pada tanggal 24 April memdatang.

“Untuk para kader saya meminta harus tegak lurus mendukung paslon yang kita dukung, kalau ada kader yang lari keluar dari barisan akan kita tidak tegas”.pungkasnya

Sebelumnya, Wakil Ketua DPW PDI Perjuangan Sumut, Magapul Purba dalam pidatonya berharap, semoga dengan acara ini para kader bisa bertambah ilmu dan lebih mencintai partai PDI Perjuangan.(007)

Komentar

News Feed