oleh

PD GPA Madina Berbagi Takjil Untuk Para Pengendara

-Daerah-332 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/04) (Panyanbungan) – PD GPA Madina berbagi takjil ( menu buka puasa )kepada masyarakat yang melintas di simpang empat kota siantar depan loket Aek Mais. Rabu (20/04).

Agenda bakti sosial berbagi takjil ini dimulai sekitar pukul 17.30 WIB bagi para pengendara dan masyarakat yang melintas mulai angkutan umum, pesepeda, pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat yang melintas tak luput untuk di berikan takjil.

ptsmmhutmadina

Ketua PD GPA Madina Abdurrahman Saleh menyatakan, bahwa agenda bagi takjil kali ini terdiri dari 240 paket berisikan kurma dan minuman air dalam kemasan, merk Aek Lan. Ditambahkan, takjil ini sepenuhnya donasi dari Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution.

“Terima kasih kami kepada pak Bupati telah mengamanahkan untuk membagikan takjil ini kepada masyarakat. Semoga keikhlasan beliau menjadi ladang ibadah, amal jariyah disisi Allah SWT.


Wakil ketua GPA Madina Ahmad Aldino Yusuf menambahkan mari sama-sama berbagi dibulan yang penuh berkah ini, kebaikan sekecila apapun akan di nilai oleh Allah SWT.

Pembagian takjil gratis ini juga sebagai bentuk aplikasi dari Hadits Nabi yang menyatakan Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut. Disebutkan, maka suatu hal yang mutlak bila moment ini menjadi sarana untuk mempererat ukhuwah dan saling berbagi, menunjukkan empati dan solidaritas.

Pantauan media, warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan. Bahkan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, takjil gratis ini pun cepat ludes. (21/04)(009)

Komentar

News Feed