oleh

Pasca Longsor, Lalulintas Panyabungan Timur Telah Kembali Normal

-Daerah-220 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/07) ( Panyabungan Timur) – Sekira pukul 06.30 wib, Jalan dari Kecamatan Panyabungan kota menuju Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur sempat tertimbun material longsor di Desa Tebing Tinggi, Sabtu (25/07/2020) 

Jalan dari Gunung Baringin menuju Panyabungan dan sebaliknya yang lumpuh total akhirnya bisa dilalui sekitar pukul 15.10 wib setelah alat berat Dinas PUPR Mandailing Natal (Madina) membersihkan material longsor.

BNNCOVID19

Amatan Media, Pembersihan material longsor dari badan jalan di pantau langsung Camat Panyabungan Timur Erwin Hasibuan, Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, di dampingi Kanit Intel Polsek Panyabungan Bripka Ridwan Lubis dan Kepala Desa Tebing Tinggi Abdul Aziz

Abdul Holik salah seorang warga desa Gunung Baringin KecamatannPanyabungan timur kepada MNC Trijaya Mandailing Natal mengucapkan rasa syukur atas telah lancarnya kembali lalulintas pasca tertimbun longsor.

“Alhamdulillah jalan menuju ibu kota panyabungan timur telah bisa di lalui kenderaan, setelah alat berat dari Pemkab Madina membersihkan material longsor. Dan untuk mengantisipasi terjadinya longsor di daerah Panyabungan Timur, kita berharap agar Pemkab Madina melakukan pembersihan material di lokasi rawan longsor tersebut”.harapnya

Ditambahkannya,diminta kepada pemkab Madina supaya melakukan pembersihan material longsor ditempat-tempat yang rawan longsor, seperti di daerah Sidaing Desa Parmompang. (007)

Komentar

News Feed