oleh

Partai Perindo Dukung Dahlan – Aswin Pilkada Madina

-Daerah-121 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/07) (Mandailing Natal) – Dengan diserahkannnya surat rekomendasi dukungan Partai Perindo Ke pasangan Calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri. Saat ini total 11 kursi sudah dikumpulkan pasangan tersebut untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, di Kabupaten Madina.

Surat rekomendasi dukungan partai Perindo dengan nomor : 064-SR/DPP-Partai Perindo/VII/2020 yang ditandatangani Ketum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Ahmad Rofiq tertanggal 03 Juli 2020 tersebut, diserahkan langsung oleh Waketum dan Sekjend Perindo pada Rabu (22/7/2020) kepada pasangan Dahlan-Aswin di Kantor DPP Partai Perindo Jl. Abdul Muis No.36 Gambir Jakarta Pusat.

BNNCOVID19

Usai menerima rekomendasi, H Aswin Parinduri kepada MNC Trijaya Mandailing Natal via seluler menuturkan ucapkan terimakasihnya kepada partai Parindo yang telah memberikan kepercayaannya kepada paslon Dahlan -Aswin dalam Pilkada Madina yang akan digelar 09 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, dengan bergabungnya Partai Perindo, tentunya ini menjadi penambah semangat bagi pasangan Dahlan-Aswin untuk berjuang memenangkan Pilkada 2020 Madina ini”.ungkapnya

Maka dengan bergabungnya Perindo yang memiliki 2 kursi DPRD Madina, Golkar 5 Kursi, PPP 2 kursi, Nasdem 1 kursi dan PKPI 1 kursi, total 11 kursi sudah dikumpulkan oleh paslon Dahlan -Aswin untuk ikut bertarung di Pilkada Madina. (007)

Komentar

News Feed