oleh

Partai NasDem Rekomendasikan Dahlan – Aswin Di Pilkada Madina

-Daerah-114 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (15/07) ( Mandailing Natal) – Berdasarkan surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) nomor : 170-SI/RP-DPP NasDem/VI/2020, melalui Ketua DPW NasDem provinsi Sumatera Utara, Iskandar, ST menyerahkan rekomendasi dukungan untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina tahun 2020 kepada pasangan calon (Paslon) Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri.

Penyerahan surat rekomendasi ini dilaksanakan di kantor DPW NasDem Sumut, Rabu (15/07/2020) dan disaksikan oleh ketua dewan pertimbangan partai Nasdem Sumut, Tengku Erry beserta jajaran pengurus DPW dan ketua DPD NasDem Madina.

BNNCOVID19

Usai menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Dahlan – Aswin, Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar, ST menyatakan untuk tahap pertama Partai NasDem sudah menyerahkan rekomendasi kepada 16 daerah.

Dan lanjutnya, para balon yang menerima surat rekomendasi ini sebelumnya sudah dilakukan berbagai rangkaian seleksi oleh partai NasDem. Kemudian pemilihan ini dilakukan partai MasDem murni sesuai dengan potensi yang dimiliki para balon.

“untuk pemilihan balon ini NasDem tetap  konsisten sesuai arahan ketua umum Partai NasDem yakni Bapak Surya Paloh dilakukan tanpa ada mahar”.tegasnya

Setelah Paslon Dahlan Aswin menerima surat rekomendasi dari Partai NasDem, sudah dapat dipastikan bahwa paslon Dahlan – Aswin akan ikut bertarung dalam pilkada Madina tahun 2020. Sebab, berdasarkan syarat 20 persen kursi DPRD Madina yang ditentukan KPU, paslon Dahlan Aswin sudah memenuhi syarat.

Saat ini surat rekomendasi yang telah diterima oleh paslon Dahpan – Aswin yakni Partai Golkar 5 kursi, PPP 2 kursi dan Partai NasDem 1 kursi. (007)

Komentar

News Feed