oleh

Partai Berkarya Serahkan Rekomendasi Dukung Dahlan – Aswin Di Pilkada Madina

-Daerah-228 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (27/08) ( Panyabungan) – Partai Beringin Karya (Berkarya) versi Ketua Muchdi Purwopranjono dan sekjen Badaruddin Andi Picunang, menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan calon Drs Dahlan Hasan Nasution-H.Aswin Parinduri, untuk bertarung di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Madina, 09 Desember 2020 mendatang.

Tanda dukungan tersebut dengan diserahkannya surat Rekomendasi format B1 KWK oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Madina, Paimatua Lubis, kepada paslon  Dahlan-Aswin di Aula Hotel D’san Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, kamis (27/08/2020).

BNNCOVID19

Pantauan media penyerahan surat rekomendasi kepada paslon Dahlan-Aswin dihadiri  para pengurus partai Berkarya Madina dan Anggota DPRD Madina, Muharuddin.

Ketua Partai Beringin Karya M Salman Rais S.sos, melalui Sekretaris Sutan Paimatua Lubis, menyatakan, sesuai surat Kementrian Hukum dan Ham nomor : M.HH – 17.AH.11.01 tahun 2020 partai Beringin Karya (berkarya) pimpinan Muchdi Pr diakui pemerintah RI.

“Dengan perjuangan cukup alot akhirnya kami diakui kemenkumham. Nama berubah dari berkarya menjadi beringin berkarya. Keluarnya SK baru dari kemenkumham, dulu ketua Onggara Lubis sekarang M Salman Rais S.sos. Dan saat ini ketua sedang Muswil Partai Beringin Karya di Brastagi, beliu titip salam untuk kita semua. Dan rekomendasi yang kami berikan sudah B1 KWK, sesuai persyaratan dari KPU,” Ujarnya.

Dahlan Hasan Nasution merupakan Bupati Madina aktif itu dalam sambutannya penyerahan rekomendasi dari beringin karya (berkarya) merupakan suatu berkah. 

“Perlu kami sampaikan meskipun rekomendasi ini tidak kami terima, kami berkeyakinan seluruh pengurus dan kader pasti mendukung Dahwin. Tapi setelah bergabung tim semakin kuat,” ujarnya.

Untuk saat ini pasangan Dahwin mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar, PPP, PKPI, Nasdem, Perindo, dan Beringin Karya (Berkarya).

Sebelumnya partai Berkarya dibawah Pimpinan Tommy Suharto, telah memberikan rekomendasi kepada pasangan balon bupati/wakil bupati, Sofwat – Zubeir.(007)

Komentar

News Feed