oleh

Palang Merah Indonesia Bantu Korban Banjir

-Daerah-290 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/12)( Siabu) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memberikan bantuan kepada warga Desa Muara Batang Angkola kecamatan Siabu Kamis (23/12/2021).

Bantuan yang diberikan berupa air bersih yang kita sediakan dengan mempergunakan mobil Tangki untuk kebutuhan warga sekitar karena air sumur dan sungai masih keruh dan belum dapat digunakan untuk konsumsi.

ptsmmhutmadina

Demikian disampaikan Ketua PMI Kab. Madina Atika Azmi Utammi Nasution yang juga Wakil Bupati Madina, dijelaskannya selain bantuan air bersih Madina kita juga menyalurkan bantuan dari PMI Provinsi ada ratusan paket bantuan untuk bayi dan lansia juga beras fortifikasi.

Lanjut Atika” memang saat ini masyarakat kita sangat membutuhkan bantuan terutama warga kita yang terkena banjir, disamping beras bersertifikasi kita juga dari PMI juga memberikan selimut dan terkait  untuk obat-obatan itu dari Pemerintah Daerah melalui Dinas kesehatan dan sudah ada posko kesehatan yang telah disediakan pemerintah, obat yang sudah disediakan berupa obat demam dan Generik dan itu jumlahnya cukup dan sampai hari ini masih standby.

Saya menghimbau kepada masyarakat Mandailing Natal atas nama pemerintah agar sama-sama menjaga alam agar alam menjaga kita dan selanjutnya kita akan menuju pantai barat untuk memberikan bantuan ucap Atika. (23/12)(009)

Komentar

News Feed