oleh

PAC PP Huta Bargot Gelar Gotong Royong Timbun Jalan Bangun Sejati- Aek Godang Rumbio

-Daerah-116 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/09) Huta Bargot – Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Huta Bargot bersama gotong royong membersihkan drainase serta menimbun jalan Bangun Sejati Ke Aek Godang Rumbio, Minggu,(12/09).

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di wilayah Desa Bangun Sejati dan Kumpulan Setia dalam rangka mengatasi masalah banjir yang sering datang saat hujan sehingga jalan di genangi Air Bah dan sulit di lewati Pengguna jalan.

ptsmmhutmadina

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Huta Bargot Muhammad Diris mengatakan kami siap bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah kecamatan Huta Bargot dalam melakukan program-program yang akan dijalankan.

“Hari ini Minggu,(12/09/2021) kami PAC PP Huta Bargot bersama mantan ketua PAC PP Huta Bargot Sohirudduin dan seluruh anggota melakukan gotong royong di jalan bangun sejati perbatasan Desa Rumbio dengan Kecamatan Hutabargot Menuju Aek Godang Rumbio,” ungkapnya.

Idris memyebutkan kegitan yang dilakukan oleh PAC Pemuda Pancasila kecamatan Hutabargot dalam rangka mengurangi banjir khusus nya di jalan Bangun Sejati

“Kami gotong royong dalam rangka mengurangi dampak banjir yang sering terjadi di jalan Bangun Sejati dengan menimbun jalan yg ada genangan air sepanjang jalan kumpulan setia menuju Aek Godang Rumbio dengan material pasir timbun .,” sebutnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini bisa mensolisasikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kepada pemerintah untuk segera membangun jalan tersebut agar mudah di lalui warga untuk usaha sehingga cost produksi lebih murah.

“Semoga dengan gotong royong ini masyarakat bisa terbantu dan merasa lebih mudah melewati jalan ini serta berharap sangat kepada pemerintah segera jalan ini bisa ditampung anggaran nya untuk perbaikan ” Harap Diris. (12/09)(Bakty Wijaya).

Komentar

News Feed