oleh

Operator Excavator Bantu Warga Korban Banjir, DPC APRI Madina: Patut Di Apresiasi

-Daerah-414 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/12)(Batang Natal ) – Mandailing Natal di kepung Banjir semenjak di guyur hujan dari Jum’at Malam hingga mengakibatkan Banjir di beberapa Desa di Kab. Mandailing Natal.

Beberapa Desa di Kecamatan Natal, Kec. Batahan, Kec. Batang Natal dan Beberapa desa Di kecamatan lain di Mandailing Natal.

ptsmmhutmadina

Debit air yg terus menerus bertambah yg di sebabkan Hujan masih mengguyur hingga Banjir lama Surut genangan Air.

Hingga Bantuan penyelamatan jiwa dari berbagai sudut untuk korban banjir berdatangan.

Kelurahan  Muara Soma Kecamatan Batang Natal juga merupakan Salah Satu daerah Yang terdampak banjir di Mandailing Natal.

Banjirnya di  keluarahan Muara Soma kecamatan Batang Natal Menjadi Viral, pasalnya pada Malam Sabtu kemarin (18/12) seorang Operator Beco  ( Alat Berat) yg memberanikan diri untuk menyelamatkan 3  Warga kelurahan Muara Soma yg berada di Seberang Sungai Batang Natal dalam kondisi Sungai yg sedang meluap.

Ketua DPC Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia ( APRI  Madina) memberikan Apresiasi Plus untuk Operator Beco Tersebut .

“Alhamdulillah ya Allah, puji syukur kehadirat-Nya dan ucapan terima kasih atas keberanian sang operator excavator/Beko  bernama Nasir yang telah berani menerjang banjir besar dan telah menyelamatkan 3 orang warga Kel Muara Soma yang terjebak banjir di seberang sungai, pada malam Sabtu kemaren (17 Desember) pukul 01. 23.WIB dini hari” Ungkap  Onggara Ketua DPC APRI Madina

Hal ini APRI sangat mengapresiasi nya, seterusnya APRI Madina berharap agar rekan-rekan pemilik Beco dan operator Beco untuk siap dan mau untuk membantu saudara kita yg terdampak BanjirBanjir dan longsor.(19/12)(Bakty Wijaya)

Komentar

News Feed