oleh

Olahraga Futsal Meriahkan HUT IKAHI Ke 68 Di Madina

-Daerah-122 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/03) (Panyabungan)- Dengan mengangkat tema “Solidaritas IKAHI dalam mengawal modernisasi peradilan di era pandemi Covid-19 menuju peradilan yang agung. Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (HUT IKAHI) ke 68 melaksanakan pertandingan persahabatan olahraga sepakbola futsal, Rabu (17/03/2021).

Ketua PN Madina, Muhammad Irsyad, S.H., M.H melalui hakim juru bicara PN Madina, Catur Alfath Satriya, S.H. kepada MNC Trijaya Madina, Sabtu (20/03/2021) menuturkan
Pertandingan persahabatan olahraga sepakbola bola futsal yang dilaksanakan dilapangan futsal STAIM Madina ini dihadiri oleh seluruh warga PN Madina dan PA Panyabungan.

ptsmmhutmadina

Lanjutnya, Kegiatan IKAHI ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas Hakim di empat ruang lingkungan peradilan yaitu pengadilan negeri, pengadilan agama, pengadilan tata usaha negara, dan pengadilan militer.

“Semoga pertandingan ini menjadi awal solidnya IKAHI cabang Madina dan silaturahim kedepannya bisa terus berlangsung. Dan terkait siapa yang menang dan yang kalah dalam pertandingan ini adalah hal yang biasa. 

Dan Tambahnya, yang terpenting adalah semoga kegiatan ini kedepan bisa lebih mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antar personil pengadilan. “IKAHI Solid IKAHI Jaya”. Pungkasnya (007)

Komentar

News Feed