oleh

New Normal, PWI Madina dan BPJamsostek Bagikan Masker 

-Daerah-108 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/06) (Panyabungan) – Dalam rangka menyambut New Normal di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madina bekerjasama dengan BPJamsostek Tenaga kerja membagikan masker berstandar kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan raya di Jalan Williem Iskandar tepatnya didepan Kantor PWI Madina, Kamis (11/06/2020) sore.

Usai membagikan masker kepada pengendara, Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis SPd didampingi Sekretaris Abdul Holik kepada MNC Trijaya Mandailing Natal menuturkan bahwa pembagian masker kepada masyarakat ini dalam rangka menyambut New Normal yang telah dicanangkan pemerintah.

BNNCOVID19

“setelah dilakukannya new normal oleh pemerintah pusat termasuk Kabupaten Madina didalamnya, tetap selayaknya kita harus mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker kemanapun kita pergi”.ujarnya

Dan sambungnya, selain menggunakan masker, kita juga harus selalu menjaga kebersihan seperti mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak (physical distancing) dan menjauhi keramaian (social distancing).

“Dalam new normal ini, kewaspadaan diri juga harus tetap kita jaga dan utamakan, dimana hal ini kita lakukan untuk membantu program pemerintah dalam hal memutus penyebaran Covid-19. Kita harus selalu dirumah dan hanya keluar rumah apabila ada hal yang memang sangat penting”.sebutnya.

Beliau juga menyebutkan pandemi Covid-19 ini jangan dianggap sepele, tapi bukan pula hal yang ditakuti. Hanya saja semua masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. (007)

Komentar

News Feed