oleh

Musrenbang RKPD Madina Tahun 2022, Bupati : OPD Harus Perduli Usulan Aspirasi Masyarakat

-Daerah-127 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/03) ( Panyabungan) – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahun 2022 resmi dibuka oleh Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution.

Acara pembukaan musrenbang yang diadakan di Aula Kantor Bupati Madina dengan mengangkat tema ” Peningkatan Perekonomian dan Kesehatan yang didukung dengan Infrastruktur yang Memadai” ini .

ptsmmhutmadina

dihadiri Oleh Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Forkopimda, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, camat, kepala desa dan perwakilan dari pemprosu secara daring, Selasa, (23/3/2021.

Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menuturkan bahwa tema tersebut mengandung 5 kebijakan yakni Penguatan struktur daya saing ekonomi, Peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Lalu sambungnya, Pemantapan infrastruktur dan pemerataan pembangunan, Peningkatan kualitas lingkungan hidup dan mitigasi bencana dan Penguatan tata kelola pemerintahan.

Dalam kesempatan itu Bupati juga meminta kepada seluruh OPD agar benar-benar peduli dalam memperhatikan usulan pembangunan yang bersumber dari aspirasi masyarakat.

“menyadari pentingnya peranan Musrenbang, diharapkan seluruh peserta untuk lebih fokus dalam menyusun RKPD tahun 2022 ini. 

Dan oleh karena itu, hasil Musrenbang ini nantinya akan lebih terukur, tepat tujuan dan sasaran, sehingga tercipta program-program yang dapat mengatasi permasalahan mendesak untuk diselesaikan”.tegasnya. (007)

Komentar

News Feed