oleh

Muslih Lubis Tetap Plt Kades Simangambat Tb, Perjuangan Warga Berhasil

-Daerah-330 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/01)(Panyabungan) – Setelah mendatangi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan gedung DPRD Madina, serta menjumpai wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution. Akhirnya perjuangan warga Desa Simangambat Tb Kecamatan Tambangan membuahkan hasil.

Keinginan warga Simangambat Tb tersebut membuahkan hasil seperti apa yang mereka tuntut dan harapkan, setelah Wakil Bupati menerima aspirasi mereka di aula kantor Bupati Madina, kamis (06/01/2022) 

ptsmmhutmadina

Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution dihadapan warga Simangambat Tb yang menjumpainya menyampaikan bahwa memang ada isu mengarah ke sana namun untuk SK belum kami keluarkan. 

“Kalau memang ini kemauan masyarakat, kita kembalikan Muslih ke sana, tidak ada masalah sama kita”.ungkapnya sembari mendapat sambutan rasa syukur dari warga.

Plt Kepala Dinas PMD Madina, Parlin Lubis menekankan terkait permasalahan desa untuk terlebih dahulu menemui Dinas PMD.

“Pemkab berjanji memfasilitasi pertemuan ini namun terkait masalah desa temui dulu PMD”.sebutnya

Sebelumnya, LMP desa Simangambat Tb, Isroil Lubis mewakili warga menceritakan permasalahan ini di hadapan Wakil Bupati dan selaku pejabat pemerintah daerah diminta untuk memberikan kepastian terkait isu yang bergulir tersebut.

“Kami warga desa Simangambat Tb kecamatan Tambangan hanya ingin plt kepdes, Muslih Lubis hingga masa pemilihan kepses serentak, tidak lebih. Sebab, di masa kepemimpinan beliau inilah kami baru merasakan apa itu artinya pembangunan”.ungkapnya

Dan kami warga desa Simangambat Tb tidak mau masuk ke dalam lubang buaya untuk yang kedua kali. tambahnya . (007)

Komentar

News Feed