oleh

Muhammad Ridwan Lubis Kembali Pimpin PWI Madina Periode 2022 – 2025

-Daerah-354 views

MNC Trijaya Mandailing Natal(05/09) (Panyabungan) – Terpilih secara aklamasi, Muhammad Ridwan Lubis kembali pimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) untuk periode 2022 – 2025.

Dan Muhammad Ridwan Lubis ini terpilih secara aklamasi diketahui berdasarkan hasil konferensi PWI Madina ke IV yang dilaksanakan di Hotel D’San kelurahan Dalan lidang kecamatan Panyabungan kota, Senin (05/09/2022).

ptsmmhutmadina

Pengukuhan Muhammad Ridwan Lubis untuk menjabat kembali sebagai ketua PWI Madina periode 2022-2025 kali ini terlihat spesial. Sebab, selain konferensi ke IV yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Madina. Pengukuhan kali ini juga kali pertama ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik menginjakkan kaki di bumi gordang sambilan dan dihadiri lengkap oleh seluruh pengurus PWI Sumut.

Pantauan media, pengukuhan Muhammad Ridwan Lubis langsung dipimpin oleh Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik didampingi oleh Sekretaris PWI Sumut, Hamonangan Simanjuntak dan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut, Rifky Warisan.

Dan Pengukuhan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Kapolres Madina, AKBP. HM. Reza Chairul AS, Perwakilan PN Madina dan Catur Alfath Satriya, SH.

Muhammad Ridwan Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh kepengurusan yang lalu dan seluruh anggota PWI yang telah mendukung dirinya untuk kembali memimpin PWI Madina masa bakti 2022-2025.

“Terimakasih atas kepercayaan kepada seluruh anggota PWI Madina. Semoga kepercayaan ini bisa saya emban dan program yang masih belum sempat saya tuntaskan pada periode sebelumnya, semoga kedepan bisa saya tuntaskan”.sebutnya

Sementara itu Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik dalam sambutannya mengharapkan kepada Ketua PWI Madina terpilih agar bisa menjaga kepercayaan anggota PWI Madina yang telah memberikan dukungan kepada Ketua terpilih.

“Saya berharap agar ketua terpilih bisa membawa PWI Madina menjadi lebih baik lagi kedepan dan dapat menjaga kepercayaan anggota, serta bisa mengarahkan anggota kearah yang lebih profesional dalam dunia jurnalistik”.pesannya (007)

Komentar

News Feed