oleh

Mubes I DPP KOMPAK Madina 2021, Taufik Pulungan Terpilih Menjadi Ketum

-Daerah-520 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/12)( Panyabungan) – Dewan Pimpinan PusatKoalisi Mahasiswa Pergerakan Kabupaten Mandailing Natal (Kompak Madina) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) I di Aula STAIN Madina, Sabtu (25/12).

Mubes kali ini mengusung tema : “Mengukuhkan tali persaudaraan di dalam jiwa setiap kader demi terbentuknya regenerasi yang loyalitas dan berintegritas”.

ptsmmhutmadina

Ketua panitia Muhammad Alwin Siregar menyampaikan “Agenda Mubes ini, pembahasan dan pengesahan Anggarran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Kompak Madina, Penetapan Ketua Umum DPP Kompak Madina, serta pendeklarasian ketua cabang dari berbagai kampus, seperti DPC Uinsu, Stain dan Usu.

Musyawarah Besar ini berjalan selama 5 jam, dan menetapkan Saudara Taufik Pulungan sebagai Ketua Umum DPP KOMPAK MADINA Priode 2022-2024″

Dalam sambutannya Taufik Pulungan selaku Mandataris Ketua Umum DPP KOMPAK MADINA 2022-2024 menyampaikan terima Kasih kepada seluruh elemen warga kompak madina yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Kompak Madina, kompak ini adalah rumah kita, maka jadikanlah setiap sudutnya menjadi tempat terindah dan ternyaman.

“Saya yakin dan percaya dalam diri setiap warga kompak selalu berbekal ilmu dan budi pekerti yang akan terus tumbuh subur setiap harinya dan akan berkembang di manapun ditempatkan.” Imbuhnya.

“Tetap Teguh dalam perjuangan, Ikhlas dalam pengabdian, solid dalam kebersamaan. Dan jadilah Panglima perang dimanapun Medan Perangnya.” Tutupnya. (26/12)(009)

Komentar

News Feed