oleh

MPC PP Madina Gotong Royong Cegah Covid 19

-Daerah-274 views

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/04) (Panyabungan)- Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila  Kab.Mandailing Natal melaksanakan Gotong royong Cegah Covid 19 dengan melaksanakan penyemprotan Desinfektan,pembagian 1000 Masker,pembagian Hand Sanitizer dan pembagian Sembako.kamis ( 16/04 ).

Penyemprotan Desinfektan dilakukan disepanjang jalan Lintas Timur ladang sari,Desa Huta Siantar,desa Pagaran,Desa Salambue,Jalan Bermula,Jalan Abri,pusat panyabungan,Kayu Jati,Ampung Padang,Gunung Tua Raya serta Desa Aek Marian.

BNNCOVID19

Demikian disampaikan Ketua MPC.PP Madina Syhariwan Nasution ( Kocu ) pelaksanaan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mencegah Covid 19,serta membantu kaum pakir miskin dengan memberikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Lanjut”kegiatan seperti ini juga dilaksanakan seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) yang ada di Kab.Madina serta diikuti seluruh ranting-ranting yang telah dilantik.

Saya harapkan kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila yang ada di Kab.Madina agar memantau anggaran Covid 19 ini baik di tingkat Kabupaten dan tingkat Desa karena telah dianggarkan dari Dana Desa baik itu APK dan APD.

Kemudian siapapun yang melakukan pembengkaan anggaran untuk belanja APK dan APD kita dari Pemuda Pancasila akan melakukan perlawanan terhadap siapapun yang main-main dengan anggaran untuk pencegahan Covid 19 tersebut ungkap Kocu.

Masih Kocu” Pemerintah Daerah dalam hal ini harus bekerja semaksimal mungkin dalam menghadapi Wabah Covid 19,dan jangan pernah berpikir untuk mencari keuntungan atau melakukan pembengkaan anggaran atau harga dalam pembelian APK dan APD kami siap untuk melakukan perlawanan kata Kocu dengan tegas. (16/04) (002)

Komentar

News Feed